Tuesday 20 March 2012

Masa Masa Sekolah Dulu

Guys, pernah ga sih klian pada kangen sama masa sekolah klian, ak yakin pasti pernah banget kan? sama banget sma aku, aku terkadang suka masih belum percaya kalau aku sekarang udah kuliah, udah hampir masuk kepala 2 nih umur, perasaan dulu aku sekolah masih bawa bekal, masih di antar jemput, duit jajan juga masih gopek hahahaha, sekarang udah hidup sendiri aja, jauh dari orang tua, makan juga mesti pandai2 buat sendiri, hahahaha jujur kadang pengen balik lagi di masa sekolah dulu, ngumpul sama teman2 hang out bareng cabut sekolah bareng2 hahahahah kangen masa sekolaaaaaaah duluuuuuu
HAHAHAHAHAHAHA ada yang pelik ga sih dari nih gambar, hahahahaha serius aku slalu ketawa liat nih poto, semua udah bagus bagus duduk rapi rapi nah aku, seenaknya dengan muka pewe duduk diluar baris, hahahahahaha ampun yah bunda(nama guru aku waktu itu) :p
ga terasa banget yah udah 3 tahun aja aku sekolah, udah saatnya aku ke tingkat yang lebih tinggi, masih ingat banget di pikiran aku suasana kelulusan dulu, meriah banget, apalgi pas tau sekolah aku lulus seratus persen, dan satu satunya sekolah negri yang lulu SERATUS persen !  nah di Indonesia itu ada namanya kegiatan yang udah turun menurun di lakukan sama anak anak sekolah pada saat kelulusan yaitu CORET CORET! tuh acara seru bgt, euforia kelulusannya brasa banget, pengen aku ngulang waktu kaya gtu lagi :')
abis itu kita konvoi deh keliling kota bareng anak anak sekolah lainnya :D
nah ini poto aku bareng sahabat sahabat gue pas sekolah :'D miss u so bad wiwit, sisca !!!
sekian guys crita aku, aku oengen tau juga dong graduation secondary school klian dimana ? hhehehe

2 comments:

  1. aseeeeekkk q jg kngen bget ma msa skul aq,,,
    gx nyangka udh 3 tahun brlalu,,,
    q yakin smua pzti mrasa ap yg kita rasakan,,

    ReplyDelete